Selasa, 04 Desember 2018

Minyak Daun Bungkus Tiga Jari El-Iryaniy Di cikampek Karawang

Distributor Minyak Daun Bungkus 3 Jari El-Iryaniy Karawang



Minyak Daun bungkus 3 jari el iryaniy bermanfaat untuk jadi besar serta perpanjang penis. 
Akan tetapi mempunyai dampak panas bahkan juga membuat kulit penis melepuh jika salah pemrosesan serta pemakaian hingga kita mesti berhati-hati dalam pemakaianya. 
Sedang daun bungkus atau daun 3 jari El-Iryaniy yang kami racik berbentuk oil cuma berasa hangat serta langkah pakainya dg dioles serta diurut. Akhirnya dapat tampak sesudah beberapa waktu penggunaan. 
Dengan treatment pengurutan, tidak hanya jadi besar serta memanjangkan juga berguna untuk kekuatan serta ketahanlamaan dan menangani ejakulasi awal. 
Diluar itu minyak daun bungkus 3 jari El-Iriyaniy ini pula bermanfaat untuk mengencangkan serta membesarkan Payudara sebab diformulasikan dg ramuan minyak kelapa murni serta ekstrak herbal booster/pembesar yang lain. Diracik berbahan yg aman serta halal. 
Insya Allah tingkat kesuksesan memakai racikan oil daun bungkus 95% jika sesuai dengan saran penggunaan. Sedang 5% tingkat kegagalan pembesaran disebabkan dari penolakan pada tubuh. 
Apa ada Garansi Minyak Daun Bungkus 3 Jari EL-IRYANIY? 
Kami jawab: 
Garansi cuma punya Allah, ini cuma satu bentuk ikhtiar. 
Akan tetapi, dari testimoni yang kami terima, umumnya 2 minggu penggunaan sudah ada pergantian serta akhirnya berlainan seperti berikut: 
Khasiat Minyak Daun Bungkus El-Iryaniy Untuk Laki-Laki :



Cara Pemakaian Minyak Daun Bungkus El-Iryaniy Untuk Perempuan :

Sebelumnya Kompres terlebih dahulu payudara dengan air hangat kemudian oleskan minyak daun 3 jari ke telapak tangan anda,usapkan merata ke payudara kecuali bagian puting 

Setelah itu lakukan langkah-langkah berikut :
Pilih salah satu payudara yang akan anda Pijit terlebih dahulu,misalkan sebelah
kanan Putar ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan Pijat lingkar luar payudara dengan gerakan memutar

Letakkan tangan kanan anda dibawah sebagai penyangga lalu tangan kiri anda memijat menggunakan 3 jari buatlah gerakan memutar dari puting hingga ke sisi luar

Ulangi lagi gerakan memijat ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan

Goyang-goyangkan sejenak dari atas kebawah dengan menggunakan tangan untuk melancarkan aliran dara dan peregangan otot,satu tangan berada di bawah sebagai penyangga.

Pijat dari sisi luar dan tarik ke arah puting hingga beberapa kali untuk bentuk payudara yang maju.

Ulangi gerakan mengoyang-goyangkan payudara seperti sebelumnya Ulangi 8 cara di atas untuk payudara sebelah kiri setelah selesai lakukan pemijitan kepada kedua payudara sekaligus,seperti step di bawah ini Letakan kedua tangan di atas payudara lalu lakukan pijatan memutar mengikuti bentuk payudara arahnya kedalam melewati tengah kebawah kesisi luar keatas lagi lalu kedalam dan begitu seterusnya hingga 10 kali lakukan kerah yang berlawanan setiap dua kali puratan

Terakhir letakan kedua tangan di dua payudara masing--masing membentuk penyangga lalu goyang-goyangkan dari atas ke bawah Diamkan kurang lebih 4 jam lalu bilas


Testimoni Minyak Daun Bungkus 3 Jari El Iryaniy 
1. Ada yg makin bertambah besar serta panjang. 
2. Ada yg makin bertambah besar saja tidak panjang. 
3. Ada yg makin bertambah panjang tp tidak besar.. 
4. Ada pula yg tidak beralih benar-benar. (Kecil sekali prosentasenya. Umumnya dikarenakan ketidak sesuaian penggunaan serta ketidaksamaan hormon serta metabolisme badan) 
5. Tetapi, insyaallah semua ada pergantian dalam 1 perihal, yakni waktu permainan ada menambahkan serta penis yg tetap tegang selalu, bahkan juga paska khuruj. 






Disclaimer Customer 
Tingkat kesuksesan bergantung dr ketekunan serta disiplin pemakaian, keselarasan dg tips penggunaan, dan memang motebolisme badan apa terima atau menampik. 
Silakan buat anda yang ingin beli Minyak daun bungkus 3 jari El iryaniy dapat hadir langsung ke toko herbal sarana muslim cikampek.


Atau Hubungi Kami di Whatsapp dibawah Tinggal Klik 

Nomor Nya saja



Klik Wa Langsung Dengan Kami







3 komentar: